Edward Siahaan Resmi Mendaftar Sebagai Balon Walikota Sibolga ke DPC Partai Gerindra

  • Whatsapp
Edward siahaan bersama Tim menyerahkan formulir pendsftaran Pilwalkot sibolga kepada Tim Deks Pilkada DPC Partai Gerindra Kota Sibolga

Sinarlintasnews.com | Sibolga – Bakal calon Walikota Sibolga Edwar Siahaan resmi mendaftar ke DPC Partai Gerindra kota Sibolga, Senin (11/11/2019).

Edward Siahaan bersama rombongan tiba di sekretariat DPD Partai Gerindra Sibolga sekitar pukul 15.00 WIB disambut baik oleh Tim Deks Pilkada DPC Padyai Gerindra Makmur Pakpahan didampingi Sekretaris DPC Gerindran Sibolga Kelvin beserta jajaran pengurus Partai.

Makmur Pakpahan selaku Tim Desk Pilkada memastikan, tahapan penjaringan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Sibolga yang sedang berjalan di Partai Gerindra, semua akan berjalan fair dan objektif.

“Kami akan menjalankan semua tahapan ini secara fair, adil, dan objektif. Tidak ada perlakuan khusus bagi semua bakal calon yang telah mendaftar, dan saya pastikan tidak ada diskriminatif. Karena, semua bakal calon yang telah mendaftar adalah sahabat dan punya hubungan emosinal baik,” tegasnya.

Ia menerangkan, semua proses tahapan dilakukan di DPC Partai Gerindra, termasuk pemaparan visi-misi nantinya. setelah dievaluasi, hasilnya nanti akan dilanjutkan ke DPD Sumut, dan DPD akan melanjutkanya ke DPP Partai Gerindra di Jakarta.

“DPP nanti akan membuat pertimbangan akhir hingga keluar rekomendasi siapa bakal calon yang akan diusung dan didaftarkan Partai Gerindra ke KPU Sibolga selaku penyelenggara Pemilu Kepala Daerah,” katanya.

Sementara itu, Edwar Siahaan usai menyerahkan berkas formulir pendaftaran menyampaikan terima kasih atas saran dan masukan serta mekanisme yang sudah dijelaskan jajaran pengurus partai.

“Hari ini kita secara resmi sudah mendaftar ke partai Gerindra, dan sebelumnya kita sudah mendaftar ke DPD Partai Perindo dan DPD Partai Nasdem Kota Sibolga,” Katanya.

Edward juga menyatakan, dirinya punya semangat yang sama bersama Gerindra memenangkan dan mensejahterakan warga Kota Sibolga. Dan berharap Partai besutan Prabowo itu bisa menjadi salah satu pengusung dan ikut mendaftarkan kami nanti ke KPU Sibolga.

“Kita berharap Gerindra bisa bersama kita berjuang pada pilwali mendatang, supaya kita sama-sama bekerja mewujudkan Kota Sibolga yang agamis, beradab, sejahtera, mandiri, dan unggul,” Harap Edward. (Edy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.