Ternyata Ini Tujuan Walikota Sibolga Pelajari Pasar Pameran Stand Karnaval Dau Toba

  • Whatsapp
Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk saat mengunjungi stand-stand pameran kerajinan tangan di karnaval Danau Toba

Sinarlintasnews.com | Balige – Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk bersama seluruh staf dan pimpinan OPD menghadiri Karnaval Danau Toba mengunjungi stand-stand pameran hasil kerajinan tangan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Toba Samosir 2019.

Kunjungan walikota Sibolga pada pameran yang menjual hasil kerajinan tangan tersebut bukan tanpa alasan. Namun Walikota Sibolga ini memantau kejajinan tangan yang paling diminati oleh masyarakat, dan nantinya kerajinan tersebut akan dikembangkan di kota Sibolga.

Bacaan Lainnya

“Tujuan kita adalah mempelajari pasar ini, mana yang paling diminati nantinya akan kita buat pelatihan di Sibolga untuk mengembangkan produksi itu. Kita dorong masyarakat untuk berlatih dan kita akan modali,” kata Walikota Sibolga syarfi Hutauruk.

Sebelum memasuku satand pameran, Suarfi juga membeli Ulos khas Toba Samosir sebagai buah tangan.

Selain itu, Walikota Sibolga ini beserta seluruh rombongan juga menyempatkan menyinggahi stand Pemko Sibolga untuk berkominikasi dengan para petugas stand yang ikut serta memeriahkan pameran Hari Jadi Kabupaten Toba Samosir, sebagai evaluasi respon pengunjung terkait barang-barang yang disajikan untuk dilakukan perbaikan pada ajang pameran yang akan mendatang.(ril).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.