Bupati Tapteng : Narkoba dan Pekat Indikator Penghancur Ekonomi Masyarakat

  • Whatsapp
Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani saat menyampaikan kata sambutannya sebelum meletakkan Batu pertama pembangunan SMP Muhammadiyah 04 Badiri

Sinarlintasnews.com | TAPANULI TENGAH – Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) Bakhtiar ahmad Sibarani mengunkapkan salah satu indikator perusak perekonomian masyarakat adalah Narkoba dan Penyakit Masyarakat (wanita rawan sosial).

Hal tersebut di sampaikan Bupati Tapteng disela-sela acara peletakan Batu pertama pembangunan Sekolah SMP Muhammadiyah 04 Badiri di Kelurahan Hutabalang, Kecamatan Badiri, Kabupaten Tapanuli Tengah, Senin (5/8).

Bacaan Lainnya

“Narkoba, judi, cafe yang menyajikan pelayan wanita rawan sosial, dan rentenir yang menghancurkan sendi-sendi kehidupan ekonomi dan keluarga masyarakat Tapteng, Hampir diseluruh Kecamatan diduga sudah terindikasi,” Jelasnya

Bakhtiar menegaskan, untuk memerangi indikator penghancur menghancurkan kehidupan masyarakat tersebut tentunya akan mendapat perlawanan dari orang-orang yang berkepentingan.

“Untuk itu, kami mohon dukungan dari seluruh warga Muhammadiyah dan masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah untuk memperbaiki kondisi yang sudah sangat memperihatinkan ini,” tutur Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani. (Ril).

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.