HUT Bayangkara ke-73, Kapolsek Rundeng Raih Penghargaan Kantor Polisi Terbersih

  • Whatsapp
Kapolres Aceh Singkil AKBP Ardianto Arganuda, SIK berikan penghargaan polsek terbesih kepada Kapolsek Rundeng Ipda  Mulyadi ,SH.MH

Sinarlintasnews.com | Subulussalam – Kebersihan adalah sebagian dari iman, itulah kalimat yang saat ini ditanamkan oleh para anggota Polsek Rundeng yang mendapat penghargaan kantor polisi paling bersih di wilayah Polresta Aceh Singkil.

Kapolsek Rundeng Ipda  Mulyadi ,SH.MH terima Penghargaan dari Kapolres Aceh Singkil AKBP Ardianto Arganuda, SIK

Penghargaan diserahkan langsung oleh Kapolres Aceh Singkil AKBP Ardianto Arganuda, SIK kepada Kapolsek Rundeng Ipda  Mulyadi ,SH.MH dalam rangka Hut Bayangkara ke -73 yang dilaksanakan di Lapangan Baringi kota Subulussalam, Rabu (10/7/2019).

Kapolsek Rundeng Ipda  Mulyadi ,SH.MH foto bersama dengan para awak media

“Alhamdulillah kita dan para anggota mendapat penghargaan dari Pak Kapolres Aceh Singkil. Ini merupakan bentuk perhatian kita terhadap kebersihan yang sejak dulu sudah kita terapkan bersama masyarakat,” Ujar Mulyadi.
Mulyadi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres Aceh Singkil yang telah memberikan penghargaan kepadanya dan kepada seluruh Personel Polsek Rundeng yang serta kepada seluruh masyarakat yang telah bersama-sama menjaga kebersihan lungkungan hidup.

“Apa yang kami peroleh ini tidak terlepas dari para anggota dan masyarakat yang sudah secara sama-sama menjaga kebersihan, untuk itu saya ucapkan terima kasih, dan mari kita tetap menjaga kebersihan. karena kebersihan itu adalah sebagian dari iman,” Ungkapnya

Dikatakanya, dalam menjaga kebersihan ditanamkan kepada setiap anggota untuk selalu memiliki kesadaran dan menciptakan konsep bahwa Polsek adalah rumah mereka sendiri. sebagai contoh konsep tersebut dipraktikan dari hal-hal yang sepele seperti merokok, untuk puntung rokok saja tidak boleh ada yang berserakan di dalam dan luar ruangan para anggota.

“Kita menciptakan konsep akan kebersihan Polsek ini sebagai kesadaran kepada para anggota bahwa ini adalah rumah mereka, dan Alhamdulillah konsep ini bisa diterapkan oleh semua jajaran personel Polsek Rundeng,” katanya.

Menurutnya, para anggota Polsek Rundeng telah menerapkan kesadaran mereka dengan cara mereka sendiri yang berawal dari ruangan maupun halaman. Namun, para anggota tidak berpuas diri dari penghargaan tersebut, baginya konsep seperti ini harus ditanamkan kedepannya. Baik selama ia masih menjabat maupun tidak menjabat sebagai Kapolsek Rundeng lagi. Dirinya juga mengharapakan agar konsep ini mejadi tradisi bagi para anggota.

“Kita akan terus tanamkan konsep dan kesadaran seperti ini, penghargaan tersebut akan kita jadikan acuan untuk menjadi lebih baik lagi. Dan penghargaan ini merupakan hasil dari solidaritas para anggota,” pungkasnya.(Udin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.