Giat Babinsa Koramil 04/Sultan Daulat Atisipasi Luapan Banjir Sungai Lae Soraya

  • Whatsapp
Babinsa Koramil 04/Sultan Daulat saat memantau lupan banjir di Desa Jabi-jabi

Subulusalam | Sinarlintasnews.com – Babinsa Koramil 04/Sultan Daulat memantau melakukan pemantauan sejumlah desa di Kecamatan Sultan Daulat, Kota Subulussalam, Saptu (2/5/2020).

Pemantauan Babinsa Koramil 04/Sultan Daulat sekaligus menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar tetap waspada dan berhati-hati luapan banjir akibat hujan deras yang terus melandan kota Subulussalam dan sekitarnya.

“Meski air sudah mulai surut, tapi tetap harus diwapadai, karena kita tidak tau kapan banjir susulan datang, mengingat curah hujan dari Kota Cane masih tinggi,” ujar Babinsa saat berbincang bincang dengan warga dan kepala Kampong.

Luapan Sungai Lae Souraya membuat sejumlah desa terkena banjir. Sehingga menyebabkan Jalan Jabi-jabi sulit untuk dilintasi.

Kepala Desa Si Jabi-jabi Manjang Lingga yangbturut serta dalam kegiatan tersebut juga meminta warganya untuk tetap siaga.

“Beberapa hari ini memang Suangai Lae Souraya meluap, akibatnya jalanpun susah untuk dilakui, walaupun sekarang sudah mulai surut dan sudah bisa dilewati kenderaan,” katanya.( Syahbudin Padang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.