Syukuran Peresmian dan Pelantikan Pj Gubernur Papua Pegunungan akan Digelar pada 22 November 2022 di Wamena

  • Whatsapp
mantan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Lanny Jaya

Jakarta | Acara syukuran peresmian dan pelantikan Penjabat Gubernur Provinsi Papua Pegunungan akan digelar, Selasa (22/11/2022) di lapangan terbuka Jalan JB Wenas Kama, Samping Pon Bensin Wamena Kabupaten Jayawijaya.

Hal ini disampaikan Ketua Panitia Briyur Wenda SPd MAP, Selasa (15/11/2022) di Jakarta.

Bacaan Lainnya

Menurut Sekretaris Pembentukan Daerah Otonom Baru (DOB) Propinsi Papua Pegunungan ini, acara akan dihadiri masyarakat Papua Pegunungan sebagai tanda ucapan syukur dan sukacita segenap masyarakat.

Selain itu, acara syukuran ini akan mengukir sejarah yang akan diingat segenap masyarakat Papua Pegunungan.

Disampaikan mantan Kepala Dinas PUPR Kabupaten Lanny Jaya masa tugas 2008-2012 ini, kegiatan ini sekaligus sebagai rekonsiliasi dan merangkul pro kontra yang sempat terjadi pasca pembentukan DOB Propinsi Papua Pegunungan.

“Inilah puncak acara untuk mempersatukan segenap masyarakat yang berbeda pandangan selama ini,” ujar mantan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Lanny Jaya masa tugas 2012-2013 ini.

Oleh karena itu, Briyur Wenda menghimbau seluruh masyarakat Papua Pegunungan untuk bersama-sama ikut menghadiri kegiatan akbar ini sehingga Papua Pegunungan akan semakin maju dan berkembang ke depan.

“Mari kita bergandengan tangan untuk membangun Papua Pegunungan yang lebih maju dan sejahtera,” pinta mantan Kepala Dinas Kabupaten Nabire masa tugas 2013-2017 ini.

Turut diundang Asosiasi Bupati se-provinsi Papua Pegunungan; 8 Bupati dan Wakil Bupati se-provinsi Papua Pegunungan; TNI dan Polri ; Ketua dan Anggota DPRD se-provinsi Papua Pegunungan; Sekda dan para OPD, Kejaksaan dan Pengadilan, Bank Papua, Lembaga Daerah Non Pemerintah, Kerukunan Keagamaan, Tokoh Masyarakat, Adat, Intelektual, Perempuan, Pemuda dan lapisan masyarakat se-provinsi Papua Pegunungan (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.