DPD KNPI Tapteng Bacakan Kongres Pemuda Pada Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 Tahun 2022

  • Whatsapp
Ket foto : Sekretaris DPD KNPI Tapteng saat membacakan Kongres Sumpah Pemuda pada Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 Tahun 2022

Tapanuli Tengah | SinarlintasNews.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) mengikuti upacara bendera dalam memperingati hari sumpah pemuda ke-94 tahun 2022 di Lapangan Gedung Olahraga Pandan, Jumat (28/10/2022).

Dalam upacara sumpah pemuda tersebut, DPD KNPI Tapteng ikut ambil bagian dalam pembacaan ikrar sumpah pemuda yang dibacakan oleh Raju Firmanda Hutagalung selaku Sekretaris DPD KNPI Tapteng.

Bacaan Lainnya

Dalam pembacaan teks Ikrar Sumpah Pemuda tersebut, Raju Firmanda Hutagalung mengenakan atribut pakaian DPD KNPI Kabupaten Tapteng.

“Ini merupakan sebuah kerhormat dan rasa terharu kepada kami dari KNPI dapat berkesempatan membacakan teks Ikrar Sumpah Pemuda dalam momen Upacara Sumpah Pemuda yang dilaksanakan hari ini,” ungkap Raju saat di wawancara usai pelaksanaan kegiatan.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Tapteng, Lodewick F.S Marpaung menambahkan, di momen peringatan Sumpah Pemuda Ke 94 tahun 2022 ini, mengajak pemuda – pemudi di seluruh Indonesia khususnya Kabupaten TapanuliTengah, untuk bersatu membangun Bangsa dari berbagai aspek sesuai tema Sumpah Pemuda ke-94, Bersatu Bangun Bangsa.

“Dihari sumpah pemuda ini saya mengimbau kepada seluruh pemuda khususnya di Kabupaten Tapteng ini, membangun Negeri ini dengan Agama, Akhlak yang baik, kreatifitas, dan menjauhi narkoba “. Kata Lodewick.

Penulis : Jerry

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.