Ketua Yayasan Matauli Pandan Sumbangkan 13 Ekor Hewan Kurban

  • Whatsapp
Ketua yayasan SMA Negeri Matauli Pandan, Fitri Krisnawati Tanjung didampingi Kepala Sekolah SMA Negeri Matauli Pandan, Deden Racmawan saat dikonfirmasi wartawan

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com – Ketua Yayasan Matauli Pandan Fitri Krisnawati Tanjung Menyumbang tujuh ekor lembu dan enam ekor kambing untuk masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah di hari Idul Adha 1443 Hijriah.

Empat ekor lembu disalurkan melalui Yayasan Matauli Pandan, Sedangkan lebihnya dibagikan kapada masyarkat Kelurahan Sibuluan, dan di Kecamatan Sorkam.

Bacaan Lainnya

Dihari Idul Adha kali ini, Fitri Krisnawati Tanjung didampingi Kepala Sekolah SMA Negeri Matauli, Deden Racmawan saat ditemui di Mesjid Hidayah Tullah, di Jalan Kartini, Kelurahan Sibuluan Indah, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Minggu (10/7/22) berharap masyakarat berkenan menerima hewan kurban dari para Shohibul Bait, sehingga masyarakat yang menerima bisa masak dan bersantap ria bersama keluarga.

“Saya berharap masyarakat yang menerima berkenan dan bersyukur, karena apabila berkenan dan bersyukur menerimanya, ini akan menjadi doa bagi para Shohibul Bait. apa lagi setelah setelah pandemi berlalu kita bisa melaksanakan kegiatan seperti ini lagi, bisa berkumpul dan sholat bareng” ujar Fitri

Selain itu, Putri Ir. Akbar Tanjung ini juga berharap kedepan bisa lebih banyak lagi berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga tahun depan, kita bisa berbagi lebih banyak, sehingga kebersamaan dan berbagi kebaikan ini bisa lebih marak lagi,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMA Matauli, Deden Racmawan menyampaikan terima kasih kepada ketua Yayasan Matauli yang langsung hadir pada hari Idul Adha 1443 H yang juga ikut serta membagikan langsung daging kurban yang sudah disembelih kepada masyarakat.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Ibu Ketua Yayasan dan seluruh keluarga besar di Jakarta yang sudah menitipkan hewan kurbannya sehingga dapat dibagikan kepada masyarakat di sekitar kampus juga di sekitar Sibuluan juga di Sorkam,” Kata Deden.

Deden juga menyatakan, kegiatan tersebut juga merupakan sebagai bentuk wujud kepedulian beliau (Akbar Tanjung,red) terhadap tanah kelahirannya dan kami dari Matauli juga ingin memberikan sesuatu yang bisa dinikmati oleh masyarakat sekitar SMA Matauli, Yayasan Matauli, STPK dan STAIB.

“Mudah-mudahan ini menjadi awal untuk memulai aktivitas pasca pandemi. Semoga ini akan menjadi awal berlangsung terus tidak ada lagi pandemi ke depannya,” tandas Deden. (Jerry).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.