Bersama Tiga pilar, Babinsa Koramil 06/Kota Tenerapan Prokes di Sekolah

  • Whatsapp

Sibolga |Sinarlintasnews.com – Sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona, Babinsa Koramil 06/Kota jajaran Kodim 0211/TT bersama Tiga Pilar  melakukan penerapan Protokol Kesehatan disejumlah sekolah di Kelurahan Pancuran Kerambil, kecamatan Sibolga Sambas, kota Sibolga, Selasa (20/04/2021 ).

Sertu SY. Pane yang turut serta dalam giat tersebut mengungkapkan, kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang bahaya virus Corona dan penerapan protokol kesehatan di sekolah maupun dirumah kepada para pelajar.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini adalah salah satu uapaya memutus mata rantai covid-19, yaitu degan cara menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, terlebih saat berada diluar rumah,” Katanya.

Sementara itu, Danramil-06/Kota Mayor lnf Albertd Saruksuk mengatakan kegiatan Babinsa jajaran Koramil-06/kota sudah menjadi kegiatan rutinitas dalam memberikan pemahaman dan himbauan protokol kesehatan covid-19 kepada warga binaan.

“INI merupakan kebijakan Komando Atas yang disampaikan secara lisan kepada jajaran Danramil bahwa di daerah teritorial, untuk selalu menegakan disiplin protokol kesehatan di tengah Pandemi covid-19,” tegasnya.

Sertu SY. Pane, Babinsa Koramil 06/Kotaturut serat menerapkan protokol kesehatan di sekolah

 

 

Penulis : Jerry

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.