Pastikan Keamanan, Babinsa Koramil 05/Kolang Aktif Melakukan Komsos Terhadap Warga Binaan

  • Whatsapp
Prada Fernando Sihombing, Babinsa Babinsa Koramil 05/Kolang Jajaran Kodim 0211/TT Edukasi Warga Binaan

Sibolga | Sinarlintasnews.com – Prada Fernando Sihombing, Babinsa Babinsa Koramil 05/Kolang Jajaran Kodim 0211/TT Setiap harinya aktif melakukan Komunikasi sosial kepada warga binaannya di Kecamatan Sitahuis tentang protokol kesehatan dan Keamanan lingkungan, Minggu (04/04/2021).

Dalam Komsosnya, Prada Fernando Sihombing menghimbau agar tetap mengikuti protokol kesehatan supaya menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir.

Bacaan Lainnya

Danramil 05/Kolang Kapten Inf Legiman mengatakan, menurut informasi dari Babinsa Koramil 05/Kolang, Prada Fernando Sihombing melaksanakan Komsos dalam rangka memantau protokol kesehatan Covid-19 di wilayah binaan.

“Dalam Komsos yang dilakukan Babinsa kali ini, mengingatkan kembali akan pentingnya protokol kesehatan dalam mencegah berkembangnya Covid-19”, kata Danramil.

Dijelaskanya, warga yang tidak memakai masker diberikan teguran oleh Babinsa untuk kembali memakai masker. pentingnya mencegah daripada mengobati.

Menurut Danramil, Komsos Babinsa akan terus digelar mengingat masih kurangnya kesadaran masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Prada Fernando Sihombing, Babinsa Babinsa Koramil 05/Kolang Jajaran Kodim 0211/TT Edukasi Warga Binaan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.