Pastikan Situasi Aman dan Kondusif, Babinsa Koramil 04/PS Gelar Patroli Komsos Prokes

  • Whatsapp
Koptu M.Purba babinsa Koramil 04/Pinangsori bersama Personoil Polsek pinangsori mengunjungi pedagang

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com – Koptu M Purba Babinsa Koramil 04/Pinangsori jajaran Kodim 0211/TT, bersama personil Polsek pinangsori melakukan Komunikasi Sosial kepada para pedagang dan pengunjung poasar tradisional Pinangsori, kecamatan Pinangsori, Kabupaten Tapanuli Tengah, Minggu (28/03/2021).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengingatkan agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 setiap melakukan aktifitas dan meningkatkan jalinan Komunikasi Sosial dengan warga terutama pedagang pasar yang di Wilayah Binaannya.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini juga sekaligus untuk memantau situasi keamanan, ketertiban dan kebersihan pasar, sehingga masyarakat dan pedagang merasa aman, serta nyaman disaat bertransaksi jual beli di pasar”, ujar Babinsa.

Sementara itu Danramil 04/Pinangsori Kapten Inf Amser Sirait mengatakan, “Kegiatan Komsos ke pasar sangat penting bagi Babinsa, supaya mengetahui kondisi dan situasi pasar sambil memonitor harga Sembako”.

“Selain itu juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap pengunjung pasar, baik itu pedagang ataupun pembeli dalam melaksanakan kegiatan transaksi jual beli,”Pungkas Danramil.

Koptu M.Purba babinsa Koramil 04/Pinangsori bersama Personoil Polsek pinangsori mengunjungi pedagang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.