Jumat Bersih, Babinsa Koramil 05/Kolang Bersihkan Mesjid Bersama Warga

  • Whatsapp
Babinsa Koramil 05/Kolang bersama warga bersihkan mesjid

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com – Babinsa Koramil 05/Kolang kodim 0211/TT, bersama masyarakat Desa Unte Mungkur I melaksanakan kegiatan kerja bakti Jumat bersih di Masjid Al-Ikhlas di Jalan Sibolga-Barus Km 20 Desa Unte Mungkur I Kecamatan Kolang kabupaten Tapanuli Tengah secara gotong royong, Jumat, (19/03/2021)

Dengan semangat dan jiwa kekeluargaan Koramil 05/Kolang beserta masyarakat tampak bersemangat melaksanakan bersih-bersih di Masjid Al-Ikhlas Unte mungkur I Kec.Kolang.

Bacaan Lainnya

Mulai membersihkan rumput disekitar lingkungan mesjid, membersihkan tempat wudhu kamar mandi Masjid dan memindahkan sisa-sisa bangunan

“Kegiatan ini merupakan satu diantara metode pembinaan teritorial, dimana sangat penting menjaga komunikasi dan hubungan yang harmonis antara TNI dengan rakyat,” ucap Peltu AR Pandiangan.

“Kita terus berupaya menjalin sinergitas dengan masyarakat untuk mempererat persatuan dan kesatuan serta menjaga kondusifitas lingkungan salah satunya dengan melaksanakan kegiatan bersama,” tambah Peltu AR Pandiangan.

Danramil 05/Kolang Kapten Inf Legiman mengatakan  sudah memberikan perintah jauh-jauh sebelumnya kepada para Babinsa.

“Diharapkan para Babinsa untuk selalu membina kerjasama dengan semua pihak diwilayah mereka masing-masing, termasuk mengenai kebersihan lingkungan, hal ini sangatlah penting bagi kelangsungan hidup Masyarakat,” ucap Danramil.

oleh karena itu, lanjutnya, para Babinsa selalu saya tekankan, jadikan keberadaaanmu diwilayah dapat bermanfaat buat warga binaan.

Babinsa Koramil 05/Kolang bersama warga bersihkan mesjid

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.