Tim Relawan Fitri Krisnawati Tandjung Bagikan 10 Ton Pupuk Kepada Petani di Sarudik

  • Whatsapp
Foto : Tim Pemenangan Fitri Krisnawati Tandjung membagian Bantuan pupuk kepada masyarakat Kecamatan Sarudik, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatra Utara pada Minggu (14/1/24). Foto : Jerry
Foto : Tim Pemenangan Fitri Krisnawati Tandjung membagian Bantuan pupuk kepada masyarakat Kecamatan Sarudik, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatra Utara pada Minggu (14/1/24). Foto : Jerry

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com – Tim Relawan Fitri Krisnawati Tandjung, Calon Anggota DPR RI Dapil II Sumut dari Partai Golkar Nomor urut II membagikan sebanyak 10 Ton pupuk gratis kepada masyarakat Kacamatan Sarudik, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatra Utara pada minggu (14/1/24).

Penyerahan pupuk itu diserahkan langsung oleh Tim pemenangan Fitri Krisnawati Tandjung, Rade Martua Sihombing yang juga merupakan Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Tapanuli Tengah.

Bacaan Lainnya

“Hari ini kita membagikan 10 Ton pupuk kepada masyarakat di kecamatan Sarudik dan kemarin di Kecamatan Tukka. Ini adalah bentuk kepedulian ibu Fitri Krisnawati Tandjung kepada petani dalam upaya meningkatkan kesejahteraan dan ketahanan pangan,” Kata Rade.

Selain itu, Rade Martua Sihombing juga menyampaikan permohonan maaf Fitri Krisnawati Tandjung karena tidak dapat hadir bertemu lamgsung dengan para petani.

“Ibu Fitri Krisnawati Tandjung menitip salam kepada bapak/ibu, sebenarnya Ibu Fitri sangat ingin bertemu dan menyerahkan langsung kepada bapak/ibu, tetapi karena ada yang sedikit halangan Ibu tidak hadir,” Jelas Rade.

Sementara itu, warga yang menerima bantuan pupuk tersebut juga menyampaikan Terima kasih kepada Fitri Krisnawati Tandjung dan mendoakan agar Fitri Krisnawati Tandjung dapat duduk di Parlemen dan diharapkan bisa menjadi penyamnung dan pejuang aspirasi masyarakat.

“Terima kasih kami sampaikan kepada ibu Fitri Krisnawati Tandjung, ini menjadi suatu kebahagiaan kepda kami, meski belum pernah ketemu tetapi masih memperdulikan kami petani ini, terlebih disaat ini kami memang agak sulit mendapatkan pupuk, ditambah lagi harga yang mahal. Doa kami semoga ibu Fitri Krisnawati Tandjung duduk di Parlemen, dan harapan kami ketika nanti sudah duduk, hak-hak dan inspirasi kami dapat diperjuangkan. Kami siap mendukung dan memenangkan Ibu Fitri Krisnawati Tandjung sebagai anggota DPR RI,” Kata Ibu Ida mewakili warga yang mendapat bantuan pupuk. (Jerry).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *