Optimis Gairahkan Olahraga Sibolga, Darwin Tepati Janji Berikan Perlengkapan Sepak Bola

  • Whatsapp

Sinarlintasnews.com | Sibolga – Bakal Calon Wali Kota Sibolga Darwin Pohan, menyampaikan, akan optimis membangkitkan gairah olahraga di Kota Sibolga.

Hal tersebut secara perlahan mulai diwujudkan Darwin Pohan, yakni dengan menepati janjinya memberikan bantuan perlengkapan sepak bola berupa bola kaki dan rompi kepada salah satu club sepak bola, yaitu Persatuan Olahraga (PO) Sambas Putra, Kota Sibolga.

Melalui Tim Darwin Pohan, bantuan perlengkapan sepak bola diserahkan langsung kepada perwakilan kepengurusan, Jumat, 29 November 2019, di jalan KH Ahmad Dahlan, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga.

Wakil Ketua club sepak bola PO Sambas, Zainul Efendi Chaniago, mengapresiasi respon cepat dari Balon Wali Kota Sibolga yang akan maju di Pilkada 2020 mendatang.

“Kami dari tim sepak bola Sambas putra, mengucapkan rasa terimakasih pada bang Darwin, karena proposal yang kami ajukan selalu direspon.

Seperti yang kami ajukan, ada rompi, bola kaki, dan telah kami terima, jadi responnya sangat bagus,” ungkapnya.

Efendy menyebut, kondisi persepak bolaan di kota Sibolga saat ini dinilai vakum, oleh karenanya, dia meminta agar persepak bolaan di kota Sibolga dapat aktif kembali di masa yang akan datang.

“Memang olahraga di Sibolga ini vakum, apalagi sepak bola, jadi bagi kami, kalau dapat memang pencalonan Darwin Pohan ini betul-betul siap kehendak kami menanglah, dia sangat antusias untuk memajukan olah raga,” ucapnya.

Efendi berharap, dengan aktifnya persepak bolaan di kota Sibolga dapat meminimalisir tingkat kenakalan remaja dan mengajak kaum muda untuk hobi berolahraga.

“Agar cita-cita kami anak-anak yang di Sibolga ini semua beraktivitas untuk kegiatan olah raga, tak ada lagi keluar malam, begadang, menghirup lem kambing, jadi dengan adanya olahraga ini, mereka itu sibuk dengan latihan sore pulang kerumahnya istirahat, gak ada lagi kenakalan di Sibolga ini,” tuturnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.