GANN Cabang Subulussalam Gelar Sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkotika

  • Whatsapp
GANN Cabang Subulussalam bersosialisasi pencegahan penyalahgunaan narkoba di Kota Subulussalam

Sinarlintasnews.com | Subulussalam –  Generasi Anti Narkotika  Nasional (GANN ) Cabang Subulussalam, melaksanakan kunjungan ke warung kopi yang ada di Dusun Rahma DesaSubulussalam Barat , Kecamatan Simpang Kiri Pemko Subulussalam, Minggu (3/11).

Ketua GANN Dedi Armansyah, bersama Sekjen GANN Rizal , bertatap muka langsung dengan beberapa pemuda setempat dan menyampaikan himbauan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba, serta Pentingnya menjaga pola hidup sehat dengan olahraga.

Bacaan Lainnya

Kegiatan semacam ini rutin dilaksanakan oleh anggota GANN Subulussalam sebagai bentuk rasa tanggung jawab kelembagaan dan sosial Mengingat situasi dan kondisi terkini di subulussalam yang cukup meprihatikan akibat penyalahgunaan narkoba.

“Kegiatan ini bertujuan untuk membangkitkan semangat para pemuda untuk bersama-sama menghidari dan mencegah terjadinya penyalah gunaan narkoaba, kita juga mengajak seluruh  masyarakat supaya ya tidak terpengaruh dengan peredaran gelap narkotika,” kata Dedi.

Dedi mengungkapkan,  saat ini GANN Cabang Subulussalam sudah membina komunikasi dengan beberapa LSM bahkan dengan lembaga Serdadu motor sport, salah satunya komunitas trail yang ada di Subulussalam untuk ikut berperan aktif dalam pencegahan peredaran gelap narkoba di Subulussalam .

“GANN Cabang Subulussalam telah membuat kesepakatan dengan komunitas trail Subulussalam untuk bersama-sama melakukan sosialisasi ke sekolah-sekolah dan direncanakan dalam minggu depan akan berkoordinasi dengan SMA 1 Simpang Kiri,” ungkapnya.

Sementara itu, Subur Scandi Saputra  selaku manager Serdadu saat dikonfirmasi membenarkan adanya rencana kegiatan yang dilakukan oleh gann bersama komunitas trail Subulussalam untuk bersama  mensosialisasikan bahaya penyalahgunaan narkoba ke sekolah-sekolah yang ada di Pemko Subulussalam, pungkasnya.

“Iya benar, kegiatan ini akan segera kita laksanakan bersama-sama, mengingat bahaya narkoba saat ini sudah mulai semakin  mebahayakan kalangan muda kita di Kota Subulussalam,” jelasnya.(Syahbudin Padang).

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.