Tim Prabowo-Gibran Tapteng Serahkan SK TKD ke KPU dan Bawaslu

  • Whatsapp
Foto : Tim Kampanye Daerah (TKD) Kabupaten Tapanuli Tengah saat menyerahkan SK ke KPU Tapteng pada Sabtu (25/11/23).
Foto : Tim Kampanye Daerah (TKD) Kabupaten Tapanuli Tengah saat menyerahkan SK ke KPU Tapteng pada Sabtu (25/11/23).

Tapanuli Tengah | SinarlintasNews.com – Tim Kampanye Daerah (TKD) Koalisi Indonesia Maju (KIM) Tapanuli Tengah (Tapteng) resmi mendaftarkan tim kampanye pemenangan Capres dan Cawapres nomor urut 2, Prabowo-Gibran ke KPU  dan Bawaslu Tapteng, Sabtu (25/11/2023).

Pendaftaran TKD Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran tersebut, sesuai dengan PKPU 15/2023 tentang Kampanye Pemilu, dimana gabungan Parpol peserta Pemilu harus mendaftarkan pelaksana kampanye Pilpres dan Wakilnya kepada KPU paling lambat tiga hari sebelum pelaksanaan kampanye.

Bacaan Lainnya

Dapam Surat Keputusan (SK) yang berisi struktur tim pemenangan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 2024 sudah diserahkan ke komisioner KPU Tapteng diketuai oleh Ir. H. Hazmi Arif Simatupang (Gerindra) Sekretaris, Vienna Franciska Simanjuntak (Golkar), dan Bendahara, Wansono Hutagalung (Demokrat). SK tersebut di terbitkan oleh Ketua Tim Kampanye Nasional, Rosan Perkasa Roeslani di Jakarta pada tanggal 23 November 2023.

“Secara umum hari ini kita sudah mendaftarkan tim kampanye daerah ke KPU. Teman-teman yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju sudah menyerahkan nama-nama untuk TKD Prabowo-Gibran Tapteng,” Ujar Hazmi.

TKD Prabowo-Gibran Tapteng tersebut, diantaranya terdiri dari Partai Golkar, Partai Gerindra, Partai Demokrat, Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Gelombang Rakyat (Gelora), Partai Garuda, Partai Prima serta relawan Pelita Prabu dan beberapa relawan lainnya.

“Target kita di koalisi Indonesia Maju ini pada Pilpres 2024 menang satu putaran,” ungkap Hazmi.

Dikatakannya, TKD Tapteng sudah siap bersama Partai koalisi sudah sangat kuat untuk bersama-sama memenangkan Prabowo-Gibran.

Foto : Penyerahan SK TKD Koalisi Indonesia Maju (KIM) ke Bawaslu Kabupaten Tapanuli Tengah pada Sabtu (25/11/23)
Foto : Penyerahan SK TKD Koalisi Indonesia Maju (KIM) ke Bawaslu Kabupaten Tapanuli Tengah pada Sabtu (25/11/23)

Sementara itu, Penyerahan SK TKD Koalisi Indonesia Maju Kabupaten Tapanuli Tengah tersebut dibenarkan oleh Anggota KPU Tapteng Bidang SDM dan Partisipasi Masyarakat, Fahri Zulami Rambe.

“Iya benar, SK TKD sudah kita terima, itu diserahkan langsung oleh Ketua TKD didampingi Sekretaris, Bendahara dan tim relawan,” ujar Fahri. (Jerry).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *