Janter Sinaga Salurkan Parcel Nataru Anggota DPR RI Lamhot Sinaga Kepada Masyarakat Tapteng

  • Whatsapp
Ket foto : Wakil Ketua DPD II Golkar Kabupaten Tapanuli Tengah, Janter Sinaga menerima langsung paket Parcel Natal dan Tahun Baru dari Anghota DPR RI, Lamhot Sinaga yang akan dibagikan kepada masyarakat yang merayakan nataru 2022-2023.

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) Komisi VII dari Partai Golongan Karya (Golkar) Lamhot Sinaga menyalurkan bantuan/Parcel Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022-2023 melalui Wakil Ketua DPD II Golkar Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Janter Sinaga.

Paket nataru tersebut diantarkan langsung ke kediaman Janter Sinaga di Jalan GM Panggabean, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanili Tengah, Sumatera Utara dengan menggunakan Mobil Box Colt Diesel.

Bacaan Lainnya

Janter Sinaga menjelaskan, Parcel nataru yang tersebut sebanyak 2 Ton yang nantinya akan dibagikan kepada masyarakat khususnya yang merayakan Natal dan Tahun Baru.

“Penyaluran Parcel sembako nataru ini adalah sebagai bukti kedekatan dan komunikasi intens kita selama ini dengan pak Lamhot Sinaga. Paket ini semua nanti akan dibagikan kepada masyarakat yang merayakan natal dan tahun baru,” kata Janter, Senin (19/12/22).

Janter sinaga juga menyampaikan terima kasih kepada Lamhot Sinaga yang sudah memberikan kepercayaan kepadanya untuk menyalurkan parcel nataru tersebut kepada masyarakat. Dan berharap masyarakat yang mendapat sedikit terbantu dengan parcel tersebut.

“Parcel ini bukan hanya kepada yang beragama nasrani saja, tapi menjelang Hari Raya Idul Fitri biasanya pak Lamhot Sinaga juga membagikan kepada masyarakat kita yang beragama muslim. Jadi karena ini Nataru maka hanya kepada kita yang beragama Kristen aja dulu dibagikan.  Besok parcel ini akan mulai kita bagikan,” katanya.

Untuk diketahui, Lamhot Sinaga adalah Anggota DPR RI Komisi VII Dapil Sumut 2 dan menjabat sebagai Ketua Bidang Pertanian dan Perikanan Partai Golkar Tahun 2019-2024.

Lamhot Sinaga lahir pada 8 Februari 1973 di Lintong Nihuta, Sumatera Utara yang merupakan politikus Partai Golkar yang berasal dari Sumatera Utara.

Saat ini, Lamhot Sinaga menjabat sebagai Ketua Bidang Pertanian dan Perikanan Periode 2019-2024.

Lamhot Sinaga juga menjabat sebagai anggota Komisi VII DPR RI periode 2019-2024. Komisi VII DPR RI memiliki ruang lingkup tugas di bidang energi, riset dan teknologi dan lingkungan hidup.

Lamhot berhasil terpilih sebagai anggota DPR RI dengan perolehan suara sebanyak 50.558 suara dari Dapil Sumatera Utara 2 pada 2019 lalu.(red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.