Himbau Protokol Kesehatan, Babinsa koramil 02/Barus Bagikan Masker Gratis

  • Whatsapp

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com – Serda Suprianto Babinsa Koramil 02/Barus jajaran Kodim 0211/TT, membagikan masker gratis kepada warga binaan guna mengatisipasi penyebaran covid-19 kepada warga binaan.

Masker dibagikan kepada warga yang berada di warung maupun di tempat keramaian, yang berlokasi di Desa Sorkam Kiri, Kecamatan Sorkam, Kabupaten Tapanuli Tengah, Senin (04/05/21).

Bacaan Lainnya

“Sebagai seorang Babinsa, harus selalu peka dan mengambil langkah cepat dan sigap. Apalagi di masa wabah Covid-19, ini merupakan antisipasi agar warga tiada yang tertular,” ucap Babinsa Koramil 02/Sorkam itu.

Sembari membagikan masker, Apkowil Jajaran Kodim 0211/TT tetap mengingatkan warga, agar selalu waspada akan penularan Covid-19. Mematuhi Protokol Kesehatan dengan disiplin, merupakan bentuk kewaspadaan itu sendiri.

“Pakailah masker setiap kali keluar rumah. Jangan berkerumun, jaga jarak dan selalu mencuci tangan dengan sabun antiseptik, guna mencegah Covid-19,” sebut Serda Suprianto

Di lokasi terpisah, Komandan Kodim 0211/Tapanuli Tengah, Letkol Inf Dadang Alex, S.Sos melalui Danramil 02/Sorkam, Kapten Inf Sudianto menegaskan, kegiatan yang dilaksanakan Babinsa jajarannya itu, dilaksanakan dalam rangka mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid 19.

“Mari kita selalu mematuhi protokol kesehatan, secara bersama. Kita lakukan pemutusan rantai penyebaran Corona, dengan menerapkan Protokol Kesehatan di dalam kehidupan sehari-hari,” ajak Danramil 02/Sorkam itu.

Babinsa Koramil 02/Barus bagikan langsung masker kepada warga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *