Peduli Kesehatan Warga, Kapolsek Gunung Meriah Bagikan Masker dan Sosialisasi Protokol Kesehatan Covid-19.

  • Whatsapp
Kapolsek Gunung Meriah, Ipda Mulyadi, SH,MH membagikan dan memberikan pemahaman tentang protokol kesebatan Covid-19 kepada masyarakat di tempat tempat keramaian

Aceh Singkil | Sinarlintasnews.com – Kapolsek Gunung Meriah, Polres Aceh Singkil membagikan sejumlah masker kepada masyarakat di beberapa titik khususnya di wilayah Hukum Polsek Gunung Meriah, Senin (17/11/2020).

Sembari membagikan masker, Ipda Mulyadi, SH, MH selaku Kapolsek Gunung Meriah juga mengingatkan warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19.

Bacaan Lainnya

Ipda Mulyadi mengungkapkan, kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, sekaligus sebagai upaya dalam mendukung program pemerintah sesuai dengan Intruksi Presiden No. 6/2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan Dan Pengendalian Virus Corona atau Covid-19.

“Kami juga mengimbau kepada seluruh masyarakat khususnya di wilayah Hukum Polsek Gunung Meriah agar selalu menggunakan masker, jaga jarak, dan mencuci tangan jika melakukan aktifitas diluar rumah,” katanya.

Mantan Kapolsek Rundeng ini bersama personel juga melakukan mengecek protokol kesehatan di tempat-tempat umum. Hal itu sangat penting untuk mencegah penularan Covid-19 di Kecamatan Gunung Meriah.

Ia berharap agar protokol kesehatan dapat diaksanakan masyarakat bersama-sama mendukung program pemerintah tentang penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru. (Syahrudin Padang).

Kapolsek Gunung Meriah, Ipda Mulyadi, SH,MH membagikan dan memberikan pemahaman tentang protokol kesebatan Covid-19 kepada masyarakat di tempat tempat keramaian

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.