Babinsa Koramil 03/Pandan Laksanakan Pos Pam Arus Mudik Idul Fitri

  • Whatsapp
Foto : Sertu Jono Sitohang anggota Koramil 03/Pandan Kodim 0211/TT saat melaksanakan Pos Pam arus mudik Lebaran Idul Fitri bersama personil Sat Lantas Polres Tapteng dan Dinas Perhubungan di Kecamatan Sarudik, Kecamatan Pandan, Kamis (27/4/23).

Tapanuli Tengah | SinarlintasNews.com – Sertu Jono Sitohang anggota Koramil 03/Pandan Kodim 0211/TT, melaksanakan tugas Pam Pos hari raya Idul Fitri 1443 H tahun 2023 M, bersama anggota Polres Tapteng dan Dinas Perhubungan di Pos Pam Kecamatan Sarudik, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera (27/4/23).

Pada pelaksanaan kegiatan pengamanan hari raya Idul Fitri H+6 oleh Babinsa Koramil jajaran Koramil 03/Pandan di wilayah binaan teritorialnya dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban serta mengantisipasi hal-hal tidak diinginkan terjadi di wilayahnya.

Bacaan Lainnya

Pemantauan di wilayah binaan teritorialnya, Babinsa mengingatkan warga masyarakat dalam bersilaturahmi dengan sanak dan keluarganya agar tetap menggunakan kesempatan berlalulintas dijalan raya.

“Kegiatan pengamanan lebaran H+6 ini, melakukan himbauan kepada warga agar berhati-hati dalam menggunakan kendaraan baik roda empat maupun roda dua yang pulang berlebaran kerumah sanak famili, tetap menggunakan faktor keamanan diri sendiri dan keluarga.”imbuhnya.

Untuk informasi hingga sampai saat ini situasi dlm keadaan aman dan kondusif, untuk arus Lalin lancar.

Terpisah, Dandim 0211/TT, Letkol Inf Jon Patar Hasudungan Banjarnahor melalui Danramil 03/Pandan, Kapten Inf Syahrial menyatakan, giat Babinsa tersebut sudah menjadi tanggungjawab dalam melaksakan tugas di wilayah binaannya masing-masing.Babinsa akan terus menyampaikan himbauan untuk mengutamakan keselamatan berlalulintas.

“Saat tentu jalan raya akan ramai kendaraan yang lalu lalang mudik pasca hari raya Idul Fitri ini. Untuk penggunaan jalan tetap jaga keselamatan, ingat keluarga adalah nomor 1, keselamatan penumpang adalah tanggungjawab supir, jadi kalau lelah lebih baik istirahat sejenak untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar Danramil 03/Pandan.(Jerry).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *