Meriahkan HUT RI ke-74, Kapolsek Rundeng Gelar Bakti Gotong Royong dan Sosialisasi Kepada Masyarakat

  • Whatsapp
foto bersama Kapolsek Rundeng, Danramil, Masyarakat, Siswa Siswi usai pelaksanaan bakti gotong royong

Sinarlintasnews.com | Subulussalam – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-74, Kapolsek rundeng gelar bakti gotong royong  Jumat bersih bersama masyarakat, di alun alun lai soraya  Kecamatan  Rundeng kota Subulussalam, Jumat (16/8/2019).

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu, Kapolsek Rundeng  Ipda Mulyadi, SH menyatakan selain memeriahkan HUT RI ke-74, kegitan tersebut juga sebagai upaya dalam menjalin silaturahmi  hubungan dengan masyarakat kususnya masyarakat  Kecamatan Rundeng.

“Menumbuhkan rasa jiwa gotong royong dan kebersamaan antar masyarakat, sebagai pemacu semangat menumbuh kembali jiwa kemerdekaan atau semangat 45, untuk saling tolong menolong antar masyarakat yang membutuhkan ,“ jelas Ipda Mulyadi.

Kapolsek Rundeng ini jugamenyampaikan, untuk menjalin kesatuan dan persatuan, dibutuhkan jalinan silaturahmi dan kekeluargaan.

“Kekokohan Silaturahmi antar masyarakat menjadi tiang utama kestuan dan persatuan, maka dari itu mari kita teris meningkatkan silaturahmi, gotong royong ini juga merupakan persatuan. Sebab kita mengerjakannya  secara bersama-sama, sehingga pekerjaan itupun menjadi lebih mudah untuk diselesaikan,” Katanya

Pantauan dilapangan, selain melaksanakan gotong royong, Kapolsek rundeng juga melakukan  sosialisasi kepada  masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Rundeng.

foto bersama Kapolsek Rundeng, Danramil, Masyarakat, Siswa Siswi usai pelaksanaan bakti gotong royong

Dalam kegiatan tersebut juga tampak dihadiri oleh Danramil Rundeng, Camat,  Waka Polsek dan jajaran personil Polsek rundeng, Kepala Desa, serta Siswa-siswi SMA, SMK dan Masyarakat setempat. Kegiatan gotong royong jumat berseh tersebut dimulai pada pukul 08.30 WIB sampai dengan pukul 11.30 WIB. (Udin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.