Abaikan Prokes, Babinsa Koramil 02/Sorkam Lakulan Peringatan Tegas Sejumalah Warga

  • Whatsapp
Serda Safrianto Babinsa Koramil 02/Sorkam menegur sejumlah warga di salah satu warung yang mengabaikan protokol kesehatan covid-19

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com – Serda Safrianto Babinsa Koramil 02/Sorkam Kodim 0211/TT Lakukan teguran keras kepada sejumlah warga di salah satu warung yang berlokasi di Kelurahan Naipospos Barat, Kecamatan Sorkam, Kabupaten Tapanuli Tengah yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

Serda Safrianto mengingatkan bahwa wabah Covid-19 belum berakhir. Untuk itu, warga diminta selalu waspada dan menerapkan Protokol Kesehatan di dalam kehidupan sehari-hari.

Bacaan Lainnya

“Seluruh individu, kami imbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan. Perlu kesadaran bersama, untuk dapat mengakhiri penyebaran wabah Virus Corona,” ucap Serda Safrianto, Rabu (31/03/21).

Upaya percepatan penanggulangan dan mengantisipasi Covid-19, hingga kini masih tetap dilakukan Koramil 02/Sorkam. Imbauan penerapan Adaptasi Hidup Baru (AKB), tanpa bosan disampaikan Apkowil Jajaran Kodim 0211/TT di sejumlah tempat keramaian yang ada di wilayah teritorialnya.

Disetiap tempat keramaian di wilayah binaannya, Babinsa Koramil 02/Sorkam selalu menyambangi dan menyampaikan imbauan antisipasi Virus corona atau Covid 19.

Terpisah, Komandan Kodim 0211/TT, Letkol Inf Dadang Alex,S.Sos melalui Danramil 02/Sorkam, Kapten Inf Sudianto menyebutkan, masyarakat harus memahami, hingga kini wabah Covid-19 belum berakhir. Untuk itu, di masa AKB ini, Babinsa dan Prabinsa Jajarannya, terus melakukan upaya pendisiplinan penerapan Protokol Kesehatan antisipasi Covid-19.

“Kita berharap dengan upaya yang kita lakukan, akan membuka hati dan kesadaran warga agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan. Sehingga kita terhindar dari wabah Covid-19 dan berharap wabah ini akan segera berakhir,” pungkas Danramil.

Serda Safrianto Babinsa Koramil 02/Sorkam menegur sejumlah warga di salah satu warung yang mengabaikan protokol kesehatan covid-19

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.