Polres Tapteng Kawal Ketat Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Madina

  • Whatsapp
Personil Polres Tapanuli tengah saat menjaga ketat pintu keluar masuk Acara debat publik calon bupati dan wakil Bupati Mandailing Natal di Hotel Pus Pandan

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com – Pelaksanaan Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mandailing Natal (Madina) yang digelar di Ballroom Hotel Pia Pandan, Kelurahan Pandan, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah mendapat pengenalan ketat dari personil Polres Tapanuli Tengah.

Pengawalan Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mandailing Natal Tahun 2020 yang diselenggarakan KPU Mandailing Natal yang Live melalui Efarina TV dipimpin langsung oleh Waka Polres Tapanuli Tengah, Kompol Rokhmat, SH, MH didampingi Kabag Ops Polres Tapanuli Tengah Kompol Yengki Deswandi, SH, Kasat Intelkam, AKP Trio Romi Manik, SH, Kasat Sabhara, AKP Tohap Sibuea, SE, de sejumlah personil.

Bacaan Lainnya

Sebelum pelaksaan kegiatan debat, personil Polres Tapteng terlebih dahulu melakukan pemeriksaan seluruh ruangan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan para peserta debat publik calon bupati dan wakil Bupati Mandailing Natal.

“Kita terlebih dahulu memastikan keamanan tempat, personil kita kerahkan untuk benar benar menjaga keamanan dan kenyamanan selama kegiatan berlangsung. Apa yang kami lakukan sudah merupakan tugas kami sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat,” Waka Polres Tapanuli Tengah, Kompol Rokhmat, SH, MH, Jumat (13/11/2020).

Personil Polres Tapanuli Tengah melalukan pemeriksaan memastikan keamanan dan kenyamanan lokasi debat publik calon bupati dan wakil Bupati Mandailing Natal di Hotel Pia Pandan sebelum pelaksanaan acara dimuai

Dalam kegiatan yang diselenggarakan secara resmi dibuka oleh Komisioner KPU Mandailing Natal yang diketuai Fadila Syarif, SH, didampingi Ahmad Faisal, S,Hi, MHi, Muhammad Nasir Nasution, S.Pdi, Muhammad Husein Lubis, SE, SPd, MM, Muhammad Ikhsan S,Pdi masing masing Komisioner KPU Mandailing Natal dan dihadiri langsung oleh Ketua KPU Sumatera Utara, Hardensi Adnin, Ketua Bawaslu Mandailing Natal, Joko A. Budiono, dan Iswadi Batubara selaku Komisioner Bawaslu.

Debat publik yang dilaksanakan pukul 15.00 WIB dibagi empat Segmen yakni Pemaparan Visi Misi, Penajaman Program Kerja, Tanya Jawab Permasalahan sesuai Tema, dan Segmen keempat Pernyataan Penutup. Dihadiri ketiga pasangan calon yakni Paslon Nomor Urut 01, H.M.Jafar Sukhairi Nasution Berpasangan dengan Atika Azmi Utammi, Paslon NomorbUrut 02 , Drs H.Dahlan Hasan Nasution Berpasangan dengan H.Aswin, dan Paslon nomor Urut 03, H.M.Sofwat Nasution Berpasangan dengan Ir .H.Zubeir Lubis dimoderatori oleh Ray Rangkuti.

Pelaksanaan Debat Publik Pilkada Kab Mandailing Natal Tahun 2020 menghadirkan tiga Panelis perumus yaknib
Dra. Musana Pasaribu, MA/ Rektor UMTS, Dr. Edi Isan, SH, MH/Dosen USU, dan Dr. Maraimbang Daulay/Dosen Uinsu.

Pelaksanaan Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati dilaksanakan sesuai peraturan PKPU Nomor 05 tahun 2020.

Seluruh rangkaian kegiatan dilaksanakan dengan menerapkan protokoler kesehatan covid-19.

Hingga kegiatan selesai sekira pukul 16.50 WIB, berlangsung kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan kondusif serta terus mendapat pengawalan dan penjagaan ketat dari Personil Polres Tapanuli Tengah.

Personil Polres Tapanuli tengah saat menjaga ketat pintu keluar masuk Acara debat publik calon bupati dan wakil Bupati Mandailing Natal di Hotel Pus Pandan

 

Penulis : Jerry

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *