Atisipasi Penyebaran Virus Corona, Kapolsek Rundeng Bagikan Masker Kepada Masyarakat

  • Whatsapp

Subulussalam | Sinarlintasnews.com – Kapolres Subulussalam AKBP Qory Wicaksono SIK melalui Kapolsek Rundeng Ipda Mulyadi, SH, MH membagikan sejumlah masker kepada masyarakat, baik kepada mengendara yang melintas di depan Kantor Polsek Rundeng Kota Subulussalam.

Ipda Mulyadi Mengungkapkan, kegiatan tersebut merupakan sebagai wujud kepedulian TNI-Polri kepada masyarakat untuk antisipasi penyebaran virus covid 19 (Corona) yang sudah menjadi perhatian khusus  pemerintah RI dan juga badan kesehatan dunia WHO.

“Ini adalah bentuk kepedulian Pak Kapolres Subulussalam yang juga turut dibatu Koramil 02 Rundeng kepada masyarakat dalam upaya untuk mencegah penyebaran virus copid 19 (Corona) di wilayah kec Rundeng kota Subulussalam. Semoga apa yang kita lakukan ini dapat membatu dan bermanfaat kepada masyakat,” Ungkap Kapolsek Rundeng Mewakili Kapolres Subulussalam AKBP Qory Wicaksono SIK, Senin (16/3/2020).

Selain membagikan masker, Ipda Mulyadi juga menyarankan kepada masyarakat khusnya pengguna jalan untuk selalu  berhati-hati mengutamakan keselamatan dalam berlalulintas, mengingat cuaca yang cukup terik saat ini.

“Untuk para pengendara, untamakan keselamatan, jangan ngebut-ngebut, jarak pandang bisa saja terganggung karena cuaca yang cukup extrim saat ini. Ingat dirumah anak istri menunggu,” pesan Mulyadi. (syahbudin Padang).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.