Peringati Hari Santri Nasional,  Kapolsek Rundeng Bantu Percepatan Pembangunan Pondok Pesantren Syekh Hamzah Al- Fansuri Kota Subulussalam

  • Whatsapp
Personil Polsek Rundeng yang dipimpin langsung Ipda Mulyadi, SH, MH mengaduk semen pembangunan Pondok PesantrenSyekh Hamzah Al- Fansuri di Desa Oboh, Kota Subulussalam

Sinarlintasnews.com | Subulussalam – Dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional yang jatuh pada Selasa 22 Oktober 2019, Jajaran Polsek Rundeng mengelar giat bakti sosial di Pondok Pesantren Syekh Hamzah Al- Fansuri di Desa Oboh, Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam.

Kegiatan bakti sosial dipimpin langsung kapolsek Rundeng Ipda Mulyadi, SH, MH, membantu mempercepat pembangunan dan membersihkan lingkungan Pondok Pesantren.

Bacaan Lainnya

Kepada Sinarlintas.com, Ipda Mulyadi mengungkapkan, kegiatan tersebut bertujuan sebagai jalinan silaturahmi dan dukungan Polri kepada para siswa Santri/Santriwati serta menumbuhkan jiwa gotong royong.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi  kepolisian para santri dan masyarakat, juga sebagai bentuk rasa kebersamaan, Saling tolong menolong dan menciptakan budaya bersih di tengah masyarakat “ Kata Kapolsek Rundeng Ipda Mulyadi.

Selain membatu mengerjakan bangunan dan membersihkan lingkungan pondok pesantren, Kapolsek Rundeng bersama personil juga menyerahkan sejumlah buku pelajaran dan kitap suci Alquran kepada pimpinan pondok pesantren.

Pimpinan pondok pesantren Syekh Hamzah Al- Fansuri  dan santri/santriwati antusias saat menerima sejumlah buku yang disrahkan langsung oleh Ipda Mulyadi.

“Ini adalah kunjungan istimewa, dan kami sangat berterima kasih,  semoga apa yang diberikan ini dapat bermanfaat dan menjadi pengalaman besar bagi para santri/santriwati di sekolah ini,” ungkap pimpinan pondok pesantren.

Pantauan dilapangan, personil Polsek Rundeng tampak terlihat melakukan aktifitas membantu mengerjakan  bangunan pondok pesantren yang masih dalam tahapan renovasi. (Syahbudin Padang.)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.