Izal Barat Siap Mencalonkan Diri Menjadi Ketua IKAPAS Sultan Daulat

  • Whatsapp
Izal Barat Bakal Calon Ketua IKAPAS Kota Subulussalam

Sinarlintasnews.com | SUBULUSSALAM – Menjelang pemilihan Ketua Ikatan Pemuda Sultan Daulat (IKAPAS) Kota Subulussalam, Izal Barat nyatakan siap mencalonkan dirinya sebagai ketua.

“Saya siap maju sebagai ketua IKAPAS Sultan Daulat. dan bila nanti saya terpilih, saya sudah siap menjalankan tugas dan amanah sesuai aturan ADRT,” ujar Izal, Jumat (28/6/2019).

Bacaan Lainnya

BACA JUGA : Tak Kunjung Ganti Rugi, Warga Blokir Jalan Menuju PT. MSSB

BACA JUGA : PT.MSSB Ingkar Kesepakatan Ganti Rugi Lahan Warga

BACA JUBA : HUT Bhayangkara ke-73, Polsek Rundeng Gelar Bhakti Donor Darah

Izal juga menuturkan siap mengayomi tugas dan fungsi di desanya mengaktifkan kembali gerakan-gerakan ke pemudaan dengan cara berbasis Bersyariat islam, demi kemajuan kecamatan yang berada di Sultan Daulat.

“Salah satu misi dan visi kita adalah mengaktifkan dan mendorong para pemuda untuk kegiatan-kegiatan keagaaman, baik di bidang pengajian, pembacaan yasin secara bergiliran di masyarakat,”bebernya.

BACA JUGA : Walikota Subulussalam Kucurkan Anggran Bangun Desa Kumuh

Seperti diketahui, Izal Barat adalah sosok pengusaha muda juga berperan aktif menjalankan organisasi partai politik yang menjabatnya sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Suara Independen Rakyat Aceh (Partai SIRA) Kota Subulussalam.

Keinginan Izal untuk maju sebagai ketua IKAPAS tersebut juga mendapat dukungan dari berbagai golongan dan kelompok masyarakat maupun pemuda juga sudah mualai bermunculan untuk mendukung Izal Barat yang juga dikenal salah satu Aktivis Gerakan Pecinta Alam (G-PAL). (Udin).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.