Sambut HUT Bhayangkara ke-73, Polres Tapteng Gelar Bhakti Sehat Donor Darah

  • Whatsapp
Kapolres Tapteng AKBP Sukamat, SH, S.I.K., M.H, dan Letkol (Inf) Jimmy Rihi Tugu saat melakukan Bhakti Sehat Donor Darah dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke -73.

Sinarlintasnews.com | TAPTENG – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019, Polres Tapanuli Tengah menggelar giat Bhakti donor darah yang dilaksanakan di Aula Para Satwika Mapolres Tapteng, Rabu (26/6/2019).

Polres Tapteng bekerjasama dengan pihak RSUD Pandan menggelar acara Bhakti Sehat Donor Darah dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73, dihadiri langsung oleh Kapolres Tapteng AKBP Sukamat, SH, S.I.K., M.H, Dandim 0211/TT, Dansat Radar, Waka Polres Tapanuli Tengah, Personil PM 1/2 Sibolga, Personil Kodim 0211/TT, Personil Sat Radar 234 Sibolga, Personil Lanal Sibolga, Personil Polres Tapteng Personil Lapas Klass II A Sibolga, Personil Bappeda Pemkab Tapteng.

Bacaan Lainnya

Kapolres Tapteng AKBP Sukamat melalui Paur Humas Polres Tapteng Iptu Rensa Sipahutar memaparkan, kegiatan tersebut bertujuan sebagai bentuk sumbahsih Polres Tapteng untuk masyarakat yang membutuhkan darah.

“Kegiatan ini kita laksanakan dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-73, kita berbagi amal dengan mendonorkan darah untuk membatu orang-oramg yang membutuhkan,” Ujar Kapolres

Dikatakannya, donor darah adalah salah satu kegiatan rutinitas setiap tahun, seperti halnya dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73, yang jatuh pada 1 Juli mendatang.

“Kegiatan donor darah ini sudah menjadi kebiasaan setiap tahunnya, ada 7 Polsek di Tapteng, semua menggelar acara HUT Bhayangkara,”katanya.

Dengan cara ini, Kapolres pun berharap aparat kepolisian bisa semakin dekat dengan masyarakat dan bisa lebih mengayomi masyarakat. Serta kegiatan tersebut bisa sedikit banyak membantu masyarakat, yang membutuhkan transfusi darah.

“Mari sama-sama tunjukkan kepedulian lewat donor ini, Semoga apa yang telah kita berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang mebutuhkan, semoga dengan cara ini semoga polri akan lebih dekat lagi dengan masyarakat,” ucapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *