HUT Bhayangkara ke-73, Polsek Rundeng Gelar Bhakti Donor Darah

  • Whatsapp
Kapolsek Rundeng, Iptu Mulyadi, SH didampingi Ibu Bhayangkari saat mendonorkan darah dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019 di Rumah Sakit Kota Subulussalam.

Sinarlintasnews.com | SUBULUSSALAM – Kapolres Aceh Singkil AKBP Adrianto Argamuda melalui Kapolsek Rundeng Iptu Mulyadi, SH menggelar giat Bhakti Sosial donor darah dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke -73 tahun 2019.

BACA JUGA : Kapolsek Rundeng Gelar Giat Ajang Sana Bagi Warga Kurang Mampu

Bacaan Lainnya

BACA JUGA : Jelang HUT Bhayangkara ke -73, Kapolsek Rundeng Kerahkan Kades Bersihkan Pantai

Kegiatan donor darah tersebut, bekerja sama dengan Rumah Sakit Rumah Sakit Subulussalam di Jalan Hamzah Fansuri dimulai pukul 10.30 sampai dengan 12.00 WIB diikuti oleh personel dan Bhayangkari Polsek Rundeng.

“Kegiatan ini kita laksanakan dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-73, kita berbagi amal dengan mendonorkan darah untuk membatu orang-oramg yang membutuhkan,” Ujar Kapolres melalui Kapolsek Rundeng Mulyadi, SH, Rabu (26/6/2019).

Dikatakannya, donor darah adalah salah satu kegiatan rutinitas setiap tahun, seperti halnya dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73, yang jatuh pada 1 Juli mendatang.

“Kegiatan donor darah ini sudah menjadi kebiasaan setiap tahunnya,” katanya

Mulyadi juga mengajak seluruh jajaran personel untuk bersama-sama mendonorkan, agar stok darah tidak kurang saat hendak diberikan kepada yang membutuhkan dan berharap, kegiatan tersebut bisa sedikit banyak membantu masyarakat, yang membutuhkan transfusi darah.

“Mari sama-sama tunjukkan kepedulian lewat donor ini, Semoga apa yang telah kita berikan, dapat bermanfaat bagi masyarakat yang mebutuhkan,” ajaknya. (Udin).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.