Ketua PD Al-Wasliayah Tapteng, Tolak aksi kerusuhan bentuk apapun pasca sidang MK

  • Whatsapp

Sinarlintasnews.com | TAPTENG  – Beredernya isu aksi kerusuhan pasca sidang perdana sengketa Pemilu 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK) baru pada 14 Juni 2019 lusa. Ketua Pimpinan Daerah Al-Wasliyah Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), menyatakan penolakan aksi kerusuhan dalam bentuk apapun selama proses dan menghadapi sidang sengketa pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi.

Menanggapi hal tersebut, Safari Hasibuan menghimbau kepada seluruh masyarakat Tapteng untuk bersama-sama menolak dan mengecam tindakan kerusuhan yang rencananya akan di gelar saat sidang sengketa hasil pemilu di MK.

Bacaan Lainnya

“Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap tenang serta tak mudah terprovokasi dengan ajakan turun ke jalan melakukan aksi kerusuhan. Maupun, tindak kekerasan lainnya yang bisa mengganggu stabilitas keamanan dalam negeri”,ujarnya Selasa (11/6)

Selain itu, Safari juga berharap agar seluruh masyarakat khususnya Tapteng, untuk tetap menjaga kondisi yang aman dan kondusif. Serta memberikan dukungan terhadap aparat keamanan, baik dari TNI maupun Polri dalam mengawal proses demokrasi yang berjalan dengan sebaik-baiknya.

“Mari kita menghormati proses konstitusi, apapun nanti hasilnya kita harus terima dengan iklas. Dan saya juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama mendukung TNI-Polri dalam dalam menjalankan tugas menjaga keamanan dan ketenangan selama proses persidangan,”Ibuhnya.(red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.