Wujudkan Ramadhan Aman dan Kondusif, Polres Tapteng Gelar Razia Balap Liar dan Kanlpot Racing

  • Whatsapp
Personel Polres Tapteng saat mengamankan kederaan yang tidak memiliki surat lengkap dan Knalpot racing

Sinarlintasnews.com | TAPTENG – Dalam rangka cipta kondisi situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dibuulan Ramadhan, Kepolisian Resor Tapanuli Tengah (Tapteng) menggelar razia curas, Curat dan curanmor maupun kebut kebutan atau balap liar dan Knalpot Racing (Blong).

Razia yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tapteng AKBP Sukamat, SH, SIK, MH melalui Kabag Ops Kompol Frido Gultom melibatkan sebanyak 62 orang personel.

Bacaan Lainnya

Dari hasil Razia yang dilaksanakan di jalan Sibolga Padang Sidempuan, dimulai pada pukul 12.30 hingga pada pukul 02.30 WIB Minggu dini hari berhasil mengamankan sebanyak 27 unit kederaan roda dua, sembilan diantaranya memakai knalpot blong (racing).

“Razia ini digelar untuk meciptakan suasana yang nyaman, karena sudah banyak laporan masyarakat tentang balap liar. Dalam kegiatan razia kita mengamankan sebanyak 27 unit sepeda motor” Ujar Kapolres Tateng melalui Kabag Ops Kompol Frido Gultom.

Selanjutnya, seluruh kenderaan yang dirajia yang tidak memiliki kelengkapan surat-surat dan tidak mengenakan Nomor Polisi sertar menggunakan knalpot Racing di bawa ke Mapolres Tapteng untuk diamankan. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *