FKBN Tapteng Menolak dan Mengecam Keras Aksi People Power maupun Aksi Kedaulatan Rakyat

  • Whatsapp
Ketua FKBN Tapteng (kiri)

Sinarlintasnews.com | TAPTENG – Ketua Forum Bela Negara (FKBN) Kabupaten Tapanuli Tengah Destri Hariono Rajagukguk mengecam dan menolak keras Aksi People Power maupun Aksi Kedaulatan rakyat yang kabarnya akan digelar pada tanggal 22 Mei 2019. Sebelumnya isu People Power marak di berbagai media soasial dari sekelompok oknum yang kurang terima dengan hasil pilpres.

Menanggapi isu tersebut, Destri Hariono Rajagukguk meminta dan menghimbau kepada semua golongan masyakat maupun kaum milenial khususnya Kabupaten Tapanuli tengah untuk tidak ikut maupun terprovokasi dengan isu People Pawer yang hanya dapat merusak Persatuan dan Kesatuan NKRI.

Bacaan Lainnya

Destri menegaskan, gerakan maupun isu aksi People Power hanya diciptakan oleh sekelompok orang yang ingin merusak Demokrasi maupun persatuan di Indonesia dan hanya orang-orang bodoh yang mau terpengaruh apa lagi sampai ikut serta berangkat ke Jakarta mengikuti People Power.

“Saya selaku Ketua FKBN Tapteng dan rekan-rekan menolak dan mengecam keras Aksi People Power maupun Aksi Kedaulatan Rakyat. Jangan hanya sekelompok orang-orang bodoh yang mau merusak Demokrasi kita, lantas kita juga ikut-ikutan merusak. Negara kita adalah Negara berdasarkan Pancasila, ingat sila yang ke-3 yang berbunyi Persatuan Indonesia. Maka mari kita bersatu menolak Aksi People Power untuk Indonesia maju” ujarnya, Minggu 19 Mei 2019.

Destri menuturkan, KPU RI tengah melaksanakan penghitungan perolehan suara yang diperoleh dari seluruh Provinsi di Indonesia. Dikatakannya (Destri,red) apapun hasil dan siapapun nanti yang menjadi pemenang pada pilpres 2019 sudah menjadi pilihan rakyat dan harus menerima dengan iklas.

“Bapak Prabowo dan pak Jokowi adalah putra-putra terbaik bangsa Indonesia, jadi siapapun nanti pemenangnya mari kita terima dengan iklas karena itu sudah menjadi pilihan terbaik masyarakat” jelasnya

Dikatakannya (Destri,red) Sebagai ketua Forum Bela Negara siap menjadi barisan terdepan menghadang orang-orang yang akan mencoba merusak kedamaian dan ketenangan di Kabupaten Tapanuli Tengah.

“FKBN Tapteng siap menjadi gardan terdepan menjaga kedamaian di Kabupaten Tapteng” Pungkas Destri(red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar