Pimpinan Daerah Al-Wasliyah Tapteng Kecam dan Tolak Gerakan People Power Maupun Aksi Kedaulatan Rakyat

  • Whatsapp
Safari Hasibuan

Sinarlintasnews.com | TAPTENG – Ketua Pimpinan Daerah Al-Wasliyah Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) Safari Hasibuan mengajak masyarakat untuk melakukan penolakan aksi People Power maupun aksi Kedaulatan Rakyat yang saat ini tengah beredar di berbagai Media Sosial dan menjadi Isu Hangat di Tengah Masyarakat yang diduga akan digelar pada 22 Mei 2019 Mendatang.

Pengecaman tersebut diungkapkan Pimpinan Daerah Al-Wasliyah mengingat banyaknya masyarakat yang mudah terpengaruh oleh isu-isu Hoax (Bohong) yang belum tau pokok permasalahannya.

Bacaan Lainnya

” Saya selaku pimpinan Al-Wasliyah Tapteng meminta dan sangat berharap khususnya Masyarakat Kabupaten Tapteng agar ikut serta menolak dan mengecam aksi yang berbau People Power maupun Aksi Kedaulatan Rakyat” jelasnya, Minggu 19 Mei 2019.

Safari juga menyatakan, yakin dan sangat percaya terhadap masyarakat Tapteng tidak akan terpengaruh dengan isu-isu yang hanya dapat merusak persatuan dan kesatuan NKRI.

“Saya yakin masyarakat Tapteng tidak akan terpengaruh, sebab jalinan Silaturahmi dan Rasa Saling Menghargai masih sangat kental di Tapteng ini. Daerah kita merupakan Daerah Berbilang Kaum, jadi¬† rasa saling Menghargai itu sangat Kuat” ujarnya.

Selain itu, Safari Hasibuan juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga Ukhuwah pada Bulan Suci Ramadhan dan tidak mencampur baurkan dengan isu Politik

“Ini adalah Bulan Suci Ramadhan yang seharusnya kita jaga segala Sikap, bukan hanya sekedar menahan Haus dan Lapar, akan tetapi menjaga segala Hawa Nafsu maupun Amarah Emosional” harapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *