Pasca Pemilu Nasional 2019 Pimpinan Daerah Al-Wasliyah Tapteng Himbau Masyarakat Jaga Ukhuwah Antar Sesama

  • Whatsapp
Safari Hasibuan

Sinarlintasnews.com | TAPTENG – Ketua Pimpinan Daerah Al-Wasliyah Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) Safari Hasibuan turut mengapresiasi kinerja KPU Tapteng yang menurutnya telah berhasil menyelenggarakan Pemilu dengan Aman dan Lancar di Kabupaten Tapanuli Tengah.

Menurutnya, berjalannya Pemilu di Kabupaten Tapteng yang Aman, Jujur, Mandiri, dan Transparan tidak terlepas dari kinerja KPU Tapteng yang telah berhasil melakukan Sosialisasi dan pemahaman tata cara Pemilu yang baik kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Saya selaku Pimpinan Daerah Al-Wasliyah Kabupaten Tapanuli Tengah sangat mengapresiasi kinerja KPU yang berhasil menyelenggarakan Pemilu di Tapteng dengan Aman dan Lancar” katanya, Minggu 18 Mei 2019.

Selain itu, Safari Hasibuan juga menghimbau kepada masyarakat Tapteng untuk bersabar menunggu hasil Penghitungan resmi dari KPU RI serta mengajak masyarakat untuk tidak ikut-ikutan dan tidak terpengaruh dengan isu-isu People Power yang tengah marak di Media Sosial.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Khususnya Kabupaten Tapanuli Tengah untuk bersabar menunggu Penghitungan Suara yang masih dilaksanakan KPU RI. Saya juga meminta kepada Masyarakat Kabupaten Tapteng untuk tidak ikut-ikutan atau Terprofokasi dengan isu-isu People Power apa lagi sampai ikut serta ke Jakarta” ujarnya

Ketua Al-Wasliyah Tapteng juga berharap kepada Tokoh Pemuda, Tokoh Mayarakat, Pendakwah dan para Ustadz agar menyampaikan kepada masyarakat tetap menjaga Ukhuwah antar sesama, tidak melakukan tindakan yang bisa merusak Persatuan dan Kesatuan NKRI.

“Kita berharap kepada Tomas, Toda dan Para Tokoh Agama juga menyampaikan dan memberikan pemahaman kepada Masyarakat demi menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa” harapnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *