Personel Polsek Pandan Gagalkan Transaksi 1 KG Ganja

  • Whatsapp
Tersangka RBS (Tengah) dihapit 2 orang Personel Polres Pandan bersama barang bukti (foto istimewa)

Sinarlintasnews.com | TAPTENG – Personel Polsek Pandan berhasil menangkap seorang pemuda berinisial RBS di Jalan AR. Surbakti Tugu Ikan Sibuluan Kecamatan Pandan Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara. RBS ditangkap karena kedapatan menyimpan narkoba jenis Ganja seberat 1 kilogram didalam jok sepeda motor miliknya.

Kapolres Tapteng AKBP Sukamat melalui Kapolsek Pandan AKP Heri Sugiarto,SH mengatakan, penangkapan terhadap tersangka RBS merupakan tindak lanjut atas laporan masyarakat yang curiga melihat gerak-gerik tersangka di depan teras Apotek Horas-3 Sibuluan diduga akan melakukan transaksi Narkoba.

Bacaan Lainnya

Mendapat informasi tersebut, Kapolsek Pandan langsung memerintahkan personel untuk melakukan penyelidikan dan pengintaian atas laporan masyarakat dan informasi tersebut.

“Informasi ini kita dapat dari masyarakat, kemudian personil kita kerankan untuk menindaklanjutinya” ujar Kapolsek

Tim Personel Polsek Pandan melakukan penyelidikan pengintaian di lokasi mulai pada pukul 22.30 Wib s/d pkl 02.30 Wib dini hari Sabtu tgl 18 Mei 2019 akhirnya melihat seorang laki-laki dengan gerak-gerik yang mencurigakan sesang menunggu seseorang. Dengan upaya dan kerja keras Personel Pandan akhirnya berhasil mengamankan dan mengeledah pemudayang mengaku bernama inisial RBS.

Dari hasil penggeledahan Polisi menemukan Ganja kering dibalut lakban berat -/+ 1 Kg disimpan di dalam Jok sepeda motor milik pelaku jenis Yamaha Fino warna hitam dengan Nopol BK 3180 AEF serta uang tunai sebesar Rp 1.780.000 dan 2 (dua) unit Hp sebagai alat komunikasi pelaku.

Selanjutnya, RBS bersama barang bukti  bukti langsung di boyong ke Polsek Pandan untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar